Tuesday, February 26, 2008

Incubus World Tour 2008


Huhhh....nyesel gw baru tahu sekarang!!!@#$%^&*^%&&&*$@!@


Sudah lama gw gak dengar kabar dari band asal california ini, Baru beberapa minggu yang lalu gw mendengarkan lagu - lagu dari album paling akhir mereka "Light Grenades". Dig, Earth To Bella Part 1, Paper Shoes, menjadi lagu - lagu favorite gw saat ini ( Telat banget memang, tapi dari pada gak sama sekali ) disamping Quicksand, Anna Molly, Light Grenades, Kiss To Send Us Off, Oil And Water yang menawarkan warna music mereka yang khas. Dan nanti tanggal 5 maret 2008 pkl. 20.00 wib mereka bakal menggelar konser di jakarta, Ooohhh... gw disini mungkin hanya bisa gigit jempol kaki, kanan, kiri........ gw gak ada persiapan buat nonton konser mereka. Dengan harga tiket ;

Festival / Free Standing : Rp 550.000,- dan
Tribune / Free Seating : Rp 450.000,-
mana tahaaaan... Bisa gak makan gw 2 minggu.

Yahh..dengan segenap kerelaan dan lapang dada, gw coba meredam nafsu...

0 comments:

My photo
Bogor, Indonesia
Menulis apa yang dikerjakan, dilihat dan dirasakan. Menapak jejak - jejak blogger terdahulu. Menuangkan inspirasi hidup, dan mencoba ikut andil dalam euforia blogging di Indonesia. Cayoo!!